Daftar Isi:
  • Tujuanp dalamp penelitianp inip adalahp untukp mengujip secarap empirisp danp menganalisisp pengaruhp brandp relationshipp qualityp danp customerp experiencep terhadapp brandp loyaltyp denganp customerp engagemenyp sebagaip variabelp intervening.p Populasinyap adalahp tamup sudahp pernahp menginapp dip Patrap Jasap Semarangp Conventionp Hotel.p Denganp menggunakanp teknikp purposive,p yaitup mengkhususkanp tamup yangp sudahp pernahp menginapp minimalp 2xp dip Patrap Jasap Semarangp Conventionp Hotelp danp respondenp berumurp 20p tahunp kep atas,p makap diperolehp jumlahp sampelp sebesarp 150p responden.p Alatp analisisnyap adalahp pathp analysis,p dimanap sebelumnyap dilakukanp ujip validitasp danp reliabilitasp sertap ujip asumsip klasik.p Hasilp pengujianp menunjukkanp bahwap Brandp Relationshipp Quality,p customerp experiencep berpengaruhp positifp terhadapp Customerp engagement.p Brandp Relationshipp Quality,p Customerp experience,p Customerp engagementp berpengaruhp positifp terhadapp terciptanyap brandp loyalty.p Customerp engagementp mampup menjadip variabelp interveningp antarap Brandp Relationshipp Qualityp terhadapp brandp loyalty.p Customerp engagementp mampup menjadip variabelp interveningp antarap Customerp experiencep terhadapp brandp loyalty. Katap Kuncip :brand relationshipp qualityp danp customerp experience,p customerp engagemenyp danp brandp loyalty.