Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: PRASETYO, SYAFRI AJI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17162/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17162/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/6/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/7/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17162/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GREEN AWARENESS PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Huda, Imron Fathul
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...