Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RABBANI DI SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Mayza, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17155/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17155/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17155/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang )
    oleh: Putra, Kurniawan Mahardika
    Terbitan: (2017)
  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA DAN LOKASI, SERTA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perumahan Jati Sari Semarang)
    oleh: Zakiyah, Elis
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...