Daftar Isi:
  • Permasalaham dalam penelitian ini adalah terjadinya ketidak maksimalan Kepuasan Pelanggan di Toko Rabbani. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap produk Rabbani melalui Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian diToko Rabbani. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli produk Rabbani sebanyak 96 orang. Penelitian ini menggunakan 96 orang konsumen yang membeli produk Rabbani sebagai sampel dengan Purposive SamplingData rasio penelitian didapat dari penyebaran kuesioner dan wawancara. Analisis data menggunakan Software SPSS 22. Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi