Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17136/1/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/2/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/3/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/6/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17136/1/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/2/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/3/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/5/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/6/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17136/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN MINAT BELI ULANG PRODUK SHAMPO SUNSILK HIJAB MELALUI IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada Pengguna Shampo Sunsilk Hijab Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mutoharoh, Ina
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN YANG MEMPENGARUHI SIKAP TERHADAP MEREK (Studi Kasus Iklan Televisi Pada Konsumen Sepeda Motor Honda Di Kota Semarang)
    oleh: HANDOKO , RUDOLPH SETIAJI
    Terbitan: (2006)
  • PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang)
    oleh: Ulfa, Melyana
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...