Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: ARIYANTI, LINDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17125/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17125/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17125/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG
    oleh: Alfianti, Vini Nur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG ( Studi Kasus Mahasiswa Muslim di Kota Semarang )
    oleh: Septiyani, Dwi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Maharama, Arif Reza
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...