Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DISITUS LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Setiaji, Alif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17079/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17079/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/2/Daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/3/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/4/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/5/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/6/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/7/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/8/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/9/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/10/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/11/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17079/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BERBASIS KEMUDAHAN, KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SITUS LAZADA.CO.ID DI KOTA SEMARANG)
    oleh: Khresnaldi, Fajar
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Septiani, Sintia Agataning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Maharama, Arif Reza
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...