MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan holistic dan minat kunjungan ulang pada pasien rumah sakit islam sultan agung semarang. Sampel pada penelitian ini menggunakan simple random sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji analisis regresi berganda, uji T dan uji adjusted R square. Data diperoleh dari 100 responden dengan mengunakan koesioner.Dari penelitian menunjukan bahwa 1) secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap kepuasan holistic. 2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan holistic. 3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra perusahaan terhadap minat kunjungan ulang. 4) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap minat kunjungan ulang. 5) terdapat pengaruh positif antara kepuasan holistic terhadap minat kunjungan ulang. Kata kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Holistic dan Minat Kunjungan Ulang.