IMPLIKASI STRATEGI CORPORATE SOCIALRESPONSIBILITY (CSR) PT.GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, DALAM MENJALANKAN PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN ( PKBL)DI MASYARAKAT NEGLA SARI, TANGERANG

Main Author: Pujantara, Aji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/1668/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1668/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1668/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1668/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1668/
Daftar Isi:
  • Tanggung jawab sosial perusahaan merupakan hal yang harus menjadi bagian penting dalam kehidupan perusahaan.Pemenuhan tanggung jawab sosial dilakukan dengan berbagai macam bentuk, salah satunya dengan Corporate Social Responsibility (CSR).Corporate Social Responsibilty (CSR). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implikasi Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dalam menjalankan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan ( PKBL) di masyarakat Neglasari, Tangerang dan bertujuan untuk menganalisis dampak Strategi Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk, dalam menjaga citra positif perusahaan serta kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan yaitu kelurahan Neglasari Tangerang. Pe �� � Á�� �� � � �� ��� � � �kehoder dan Teori Legitimasi.Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di divisi Corporate Communication Unit Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk. yang secara khusus menangani program CSR. Sumber penelitian ini diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan literatur yang akan dioleh menggunakan teknik analisis data Miles dan Huberman. Hasil dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa dengan adanya Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Unit Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Garuda Indonesia (Persero) Tbk. meningkatkan reputasi baik perusahaan dimata masyarakat dan Kelurahan Neglasari menjadi mitra untuk perusahaan.Bagi masyarakat Neglasari, juga muncul jiwa wirausaha kemandirian masyarakat. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Kelurahan Neglasari, Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL)