Pengaruh Harga dan Promosi serta Kualitas Produk terhadap Perilaku Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Bebek Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang

Main Author: Zaeni, Abdulloh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/1608/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1608/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1608/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1608/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/1608/
Daftar Isi:
  • Keberhasilan perusahaan tidak akan lepas dari kemampuan perusahaan tersebut dalam bidang pemasarannya, terutama dalam kebijaksanaan dan penetapan strategi yang dipakainya. Penetapan strategi yang tepat ditentukan oleh manajer pemasaran dengan mengembangkan marketing mix dengan berkombinasi antara variabel harga, promosi, produk dan saluran distribusi. Mengingat pentingnya variabel tersebut dalam usaha meningkatkan perilaku pembelian, maka sudah sehausnya setiap perusahaan menerapkan strategi yang terdapat pada bauran pemasaran. Untuk perilaku pembelian, maka perlu adanya peningkatan kualitas prosuk, promosi yang membujuk, harga sesuai dengan kualitas. Tujuan dalam pelaksanaan penelitian ini adalah PENGARUH HARGA DAN PROMOSI SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEBEK Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang yang membeli atau pernah memakai produk sepeda motor Honda Bebek dengan sebanyak 96 responden. Tekniksampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purpsive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian,variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian. Kata Kunci : Harga, Promosi, Kualitas Produk dan Perilaku Pembelian