Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: MASRUROH, NILA MASALIKUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/15585/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/3/daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/15585/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/3/daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/4/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15585/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak )
    oleh: Rizal, Fachrur
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Terhadap Produk Busana Muslim Merek Rabbani di Kota Semarang)
    oleh: Saputra, Aldino Bagus
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN CUSTOMER RETENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS UD.MUJI SYUKUR DEMAK)
    oleh: Faza, Selvia Elina
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Community Affect dan Brand Community Trust pada Customer Loyalty dengan Brand Community Commitment sebagai Variabel Pemediasi (Studi pada Komunitas Grand Avega)
    oleh: Hutabarat , Reginald Sebastian (0752343)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...