ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki dan menguji pengaruh customer delight dan brand trust terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh brand preference pada merek skincare. Untuk keperluan tersebut, penelitian ini memilih 200 responden pengguna skincare di Kota Semarang dan menguji hubungan keempat konstruk tersebut. Temuan menunjukkan customer delight dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference dan customer loyalty. Penelitian juga menemukan bahwa brand preference terbukti menjadi mediasi penting dalam menjembatani hubungan customer delight dan brand trust terhadap customer loyalty. Dengan memeriksa literatur yang beragam tentang customer delight, brand trust, brand preference, dan customer loyalty, temuan penelitian ini menawarkan analisis yang unik tentang customer delight dan brand trust serta dampaknya terhadap loyalitas mahasiswi pengguna skincare di Kota Semarang. Kata Kunci : Customer Delight, Brand Trust, Brand Preference, dan Customer Loyalty