Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, I...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POND’S FACIAL FOAM MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Pond’s Facial Foam SEMARANG)
Tersimpan di:
Main Author:
Utami, Anindya Putri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/15568/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/4/pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/5/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/6/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/7/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/8/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/9/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/10/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/11/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15568/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG)
oleh: Widayati, Ofida Ayu
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
oleh: Aprilia, Mella
Terbitan: (2017)
Perbedaan Brand Loyality Berdasarkan Usia Pengguna Ponds Facial Foam di Surabaya
oleh: Swandayani, Aprilia
Terbitan: (2010)
PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang )
oleh: Putra, Kurniawan Mahardika
Terbitan: (2017)
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Pembelian Produk (Studi Kasus Al Ghazali Sebagai Endorser Produk Facial Foam Men's Biore)
oleh: Mauli, Cininthya Adhiya (1052149)
Terbitan: (2014)
×
Loading...