RATNASARI, D. (2019). PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen yang Membeli Makanan Siap Saji KFC di Kota Semarang).
Chicago Style CitationRATNASARI, DEWI. PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Yang Membeli Makanan Siap Saji KFC Di Kota Semarang). 2019.
MLA CitationRATNASARI, DEWI. PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Yang Membeli Makanan Siap Saji KFC Di Kota Semarang). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.