ctrlnum 15514
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/15514/</relation><title>MODEL PENINGKATAN KINERJA DAN KEPUASAN &#xD; KERJA BERBASIS ORGANIZATIONAL&#xD; CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN JOB INSECURITY DENGAN NILAI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI&#xD; (Studi Empirik Pada Perawat di RSI Sultan Agung Semarang)</title><creator>SA'ADAH, VINA ULFATUS</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh OCB terhadap kinerja kerja perawat. 2) Pengaruh Job insecurity terhadap kinerja perawat. 3) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja perawat. 4) Pengaruh OCB terhadap kepuasan kerja perawat. 5) Pengaruh Job insecurity terhadap kepuasan kerja perawat. 6) pengaruh Nilai organisasi dalam memoderasi OCB terhadap kepuasan kerja perawat. Responden dalam penelitian ini perawat Bekerja di unit rawat inap Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang minimal 1 tahun sebanyak 90 responden. &#xD; Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data OCB, Job insecurity, kepuasan kerja, Kinerja perawat dan Nilai Organisasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan Regresi hirarkikal(MRA).&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa OCB dan Job insecurity berpengaruh terhadap kepuasan kerja. OCB, Job insecurity, dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja kerja perawat. Nilai organisasi berhasil memoderasi OCB dan kepuasan kerja perawat.&#xD; Kata kunci : OCB, Job Insecurity, Kepuasan Kerja, Kinerja Perawat, Nilai Organisasi</description><date>2019</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/2/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/3/babI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/4/babII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/5/babIII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/6/babIV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/7/babV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/8/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/9/daftar_pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/10/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/11/Daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/12/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/15514/13/publikasi.pdf</identifier><identifier> SA'ADAH, VINA ULFATUS (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN JOB INSECURITY DENGAN NILAI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empirik Pada Perawat di RSI Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung. </identifier><recordID>15514</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author SA'ADAH, VINA ULFATUS
title MODEL PENINGKATAN KINERJA DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN JOB INSECURITY DENGAN NILAI ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empirik Pada Perawat di RSI Sultan Agung Semarang)
publishDate 2019
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unissula.ac.id/15514/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/3/babI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/4/babII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/5/babIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/6/babIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/7/babV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/8/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/9/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/10/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/11/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/12/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/13/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/15514/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh OCB terhadap kinerja kerja perawat. 2) Pengaruh Job insecurity terhadap kinerja perawat. 3) Pengaruh kepuasan kerja terhadap kinerja perawat. 4) Pengaruh OCB terhadap kepuasan kerja perawat. 5) Pengaruh Job insecurity terhadap kepuasan kerja perawat. 6) pengaruh Nilai organisasi dalam memoderasi OCB terhadap kepuasan kerja perawat. Responden dalam penelitian ini perawat Bekerja di unit rawat inap Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang minimal 1 tahun sebanyak 90 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanator yresearch dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabel dengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data OCB, Job insecurity, kepuasan kerja, Kinerja perawat dan Nilai Organisasi. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan Regresi hirarkikal(MRA). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa OCB dan Job insecurity berpengaruh terhadap kepuasan kerja. OCB, Job insecurity, dan kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja kerja perawat. Nilai organisasi berhasil memoderasi OCB dan kepuasan kerja perawat. Kata kunci : OCB, Job Insecurity, Kepuasan Kerja, Kinerja Perawat, Nilai Organisasi
id IOS15607.15514
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:36:25Z
last_indexed 2021-05-28T04:36:25Z
recordtype dc
_version_ 1700977766181109760
score 17.538404