MARKETING COMMUNICATION STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE CRM CAPABILITY AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY
Daftar Isi:
- Sebuah perusahaan perlu mempertahankan keunggulan kompetitif dengan cara memberikan kepercayaan, perhatian dan kebutuhan yang diinginkan pelanggan. Hubungan secara langsung antara pelanggan dengan perusahaan merupakan sumber peluang yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada UMKM fashion muslim dengan mengkaji empat variable yaitu Customer Relantionship Management Capabilities, Brand Management Capability, Marketing Communication Strategy dan Marketing Performance. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah para pemilik UMKM Fashion Muslim di Jawa Tengah, yang mana jumlahnya tidak diketahui. Pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dan memilih metode purposive sample. Dengan demikian jumlah responden yang akan diambil dalam penelitian ini adalah minimal 100 responden. Dalam penelitian ini, metode survei dan kuesioner digunakan untuk mengidentifikasi pengaruh antar variabel dan analisis data yang dilakukan oleh perangkat lunak SPSS. Dengan uji hypothesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Kunci : Kapabilitas Manajemen Hubungan Pelanggan, Kemampuan Manajemen Merek, Strategi Komunikasi Pemasaran dan Kinerja Pemasaran