Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, citra merek, inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen KFC di Kota Semarang yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. kualitas layanan, citra merek, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan konsumen juga mampu menjadi variabel intervening antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Dan kepercayaan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: kualitas layanan, citra merek, inovasi produk, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian