Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Wulanesya, Adiputri Happy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13124/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13124/2/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/3/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/4/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13124/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI GOMBEL GOLF SEMARANG)
    oleh: Wulanesya, Adiputri Happy
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara)
    oleh: HUDA, NURUL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN (CUSTOMER TRUST) DAN RAGAM JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JASA GO-JEK KOTA SEMARANG)
    oleh: Aditiansyah, Ismawan
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...