Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL AVANZA DIKOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
A’yun, Tsamrotul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/13117/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13117/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL AVANZA DIKOTA SEMARANG
oleh: A’YUN, TSAMROTUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang )
oleh: ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN SELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GREEN PRODUCT MEREK AQUA DIKOTA SEMARANG
oleh: Maulana, M Ilham
Terbitan: (2017)
PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH KONICARE DI SEMARANG
oleh: Riyani, Putri Eka
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
×
Loading...