Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CI...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG
Tersimpan di:
Main Author:
Nazarudin, Nizar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/13114/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/2/Astrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13114/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG
oleh: NAZARUDIN, NIZAR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE BLACKBERRY DI KENDAL JAWA TENGAH
oleh: Murdiono, Dino
Terbitan: (2016)
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung di Kota Padang
oleh: Rindy, Prima Putri
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Handphone Samsung di FE Seroja Unissula Semarang)
oleh: Rahmawati, Irma Awalia
Terbitan: (2016)
×
Loading...