Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Harjo, Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13111/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13111/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13111/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, IKLAN, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS ( Studi Kasus Pada Outlet Busana Muslim Rabbani Cabang Semarang )
    oleh: Putra, Kurniawan Mahardika
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus Pada Konsumen Lipstik Wardah Kelurahan Kramas Kota Semarang)
    oleh: Alamin, Durrotul Mahsunah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...