MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kepercayaan merek, religiusitas terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat semarang yang pernah membeli produk rabbani. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan sampling aksidental. Sampel yang sesuai dengan kriteria tersebut berjumlah 100 orang. Metode analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek, religiusitas, dan minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kepercayaan merek dan religiusitas berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata kunci : citra merek, kepercayaan merek, religiusitas, menat beli dan keputusan pembelian