Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN IMPULSE BUYING MEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION BERBASIS PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES PADA PRODUK CHARLES & KEITH DI PARAGON MALL SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Novianti, Indri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13097/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13097/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13097/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peningkatan Impulsif Buying Berbasis Positive Emotion, Shopping Life Style Dan Hedonic Motivation Pada Mall Paragon Semarang
    oleh: Wiryowidagdo, Mohammad Sunarmahdi
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY, DAN POSITIVE EMOTION DI MALL CIPUTRA SEMARANG
    oleh: Nikmah, Astri Lailin
    Terbitan: (2017)
  • MODEL PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY, DAN POSITIVE EMOTION DI MALL CIPUTRA SEMARANG
    oleh: Nikmah, Astri Lailin
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DUTA MODE JEPARA)
    oleh: Afiani, Damalia
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION CUSTOMER FLASHY SHOP SURABAYA
    oleh: LESTARI, INDAH PUJI
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...