Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI RAHAJENG BAKERY PATI

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Devy Puji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/13057/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/13057/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/13057/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Roti Swiss House Setiabudi Semarang
    oleh: Wijiayu, Diahsari P.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
  • PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen yang Membeli Makanan Siap Saji KFC di Kota Semarang)
    oleh: RATNASARI, DEWI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG
    oleh: ARIYANTI, LINDA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...