Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(AHASS HONDA PRIMA JAYA ABADI SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Charista, Evelyn Jane
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12972/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12972/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/3/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/4/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/5/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/6/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/7/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/8/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/9/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/10/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12972/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi di Perumahan Kelas Menengah Semarang)
    oleh: Wijaya, Alvin Gandhi
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
    oleh: ABSOR, ULIL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang)
    oleh: PRASETYO, SYAFRI AJI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING MINAT BELI (Survey Pada Pembeli Produk Kosmetik WARDAH Di Matahari Mall Semarang)
    oleh: Rachmawati, Putri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...