Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Tunas Eka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12648/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12648/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12648/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)
    oleh: Adya Shafitry, Elly
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TAS EIGER PADA EIGER STORE KOTA SUKABUMI
    oleh: Nurhasanah, Sansan
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Study Kasus Pada Toko Eiger Bandung)
    oleh: ALFARIZI, EGI GUNAWAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Kasus pada Pelanggan Dunkin’ Donuts Serang)
    oleh: GIOVANNI, CIPTA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Survei pada Pengunjung Eiger Store Cihampelas Bandung)
    oleh: Mochamad Kurnia Yuliawan, 114010200
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...