PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli produk Eiger. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primeryaitu data yang diambil langsung ketika menyebar kuesioner. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan regresi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere, Brand Association berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Sedangkan Brand Awareness berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang. Kepuasan Pelanggan tidan mampu mengintervening variabel Store Atmosphere, Brand Association dan Brand Awareness terhadap Pembelian Ulang. Kata Kunci: Store Atmosphere, Brand Association, Brand Awareness, Kepuasan Pelanggan dan Pembelian Ulang