Daftar Isi:
  • Pada era globalisasi, perkembangan dunia fashion dengan berbagai macam model dan desain meningkat sangat pesat. Kondisi ini memicu adanya siklus perubahan gaya berbusana yang dinamis, terutama pada industri fashion jam tangan. Selain untuk penujuk waktu jam tangan juga dapat memberi kesan tersendiri untuk para pemakainya. Dengan mengenakan jam tangan kita dapat terlihat lebih elegan. Dengan jumlah pesaing yang terbilang besar, memicu toko jam untuk berfokuskan persaingan kualitas produk dan harga, namun persaingan tersebut tidaklah cukup karena masih banyak aspek-aspek yang dapat dimanfaatkan oleh toko jam untuk memenangkan persaingan dan menjadi market leader. Dibutuhkan strategi yang inovatif untuk bertahan dan memenangkan persaingan, antara lain strategi untuk meningkatakan kualitas pelayanan dan mengatur ulang Servicescape dalam hal ini berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.