ctrlnum 12577
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/12577/</relation><title>PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL</title><creator>AFRIZAL, YURISDHA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Lingkungan bisnis yang mengalami perubahan yang sangat pesat menyebabkan sejumlah perusahaan saling berlomba untuk dapat bertahan dalam kompetisi usaha. Penumbuhan loyalitas dan kepercayaan customer dapat dipilih oleh perusahaan. Loyalitas dipengaruhi oleh kepercayaan terhadap merek. Kepercayaan konsumen melalui relationship marketing perusahaan difokuskan pada komunikasi dan komitmen yang tinggi agar terjalin hubungan yang baik dengan konsumen. Hal ini disebabkan adanya switching cost dan manfaat ekonomi dapat membentuk sikap loyal pada konsumen.&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komitmen terhadap kepercayaan, pengaruh komunikasi terhadap kepercayaan, pengaruh komitmen terhadap loyalitas, pengaruh komunikasi terhadap loyalitas, dan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas.&#xD; Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling melalui kuesioner untuk mendapatkan data dengan 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang dilanjutkan dengan Path Analysis.&#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Komunikasi berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, (2) Komitmen berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, dan (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan arah positif.&#xD; &#xD; Kata Kunci: Relationship Marketing, Komunikasi, Kepercayaan, Loyalitas Dan Komitmen</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/1/Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/2/BabI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/3/BabII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/4/BabIII.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/5/BabIV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/6/BabV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/7/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/8/daftar_pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/9/Daftarisi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/10/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/12577/11/pernyataan_publikasi.pdf</identifier><identifier> AFRIZAL, YURISDHA (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi Unissula. </identifier><recordID>12577</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author AFRIZAL, YURISDHA
title PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER MATARAM SAKTI WELERI KENDAL
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://repository.unissula.ac.id/12577/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/8/daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/10/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/11/pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12577/
contents Lingkungan bisnis yang mengalami perubahan yang sangat pesat menyebabkan sejumlah perusahaan saling berlomba untuk dapat bertahan dalam kompetisi usaha. Penumbuhan loyalitas dan kepercayaan customer dapat dipilih oleh perusahaan. Loyalitas dipengaruhi oleh kepercayaan terhadap merek. Kepercayaan konsumen melalui relationship marketing perusahaan difokuskan pada komunikasi dan komitmen yang tinggi agar terjalin hubungan yang baik dengan konsumen. Hal ini disebabkan adanya switching cost dan manfaat ekonomi dapat membentuk sikap loyal pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komitmen terhadap kepercayaan, pengaruh komunikasi terhadap kepercayaan, pengaruh komitmen terhadap loyalitas, pengaruh komunikasi terhadap loyalitas, dan pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas. Pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling melalui kuesioner untuk mendapatkan data dengan 100 responden. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang dilanjutkan dengan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Komunikasi berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, (2) Komitmen berpengaruh terhadap kepercayaan dan loyalitas konsumen dengan arah positif, dan (3) Kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan arah positif. Kata Kunci: Relationship Marketing, Komunikasi, Kepercayaan, Loyalitas Dan Komitmen
id IOS15607.12577
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:34:31Z
last_indexed 2021-05-28T04:34:31Z
recordtype dc
_version_ 1700977808568745984
score 17.538404