Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH INTEGRATED MARKETING...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-RIDE DALAM APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Sandewa, Bayu Nugroho Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/12436/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/12436/1/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/2/BabI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/3/BabII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/4/BabIII.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/5/BabIV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/6/BabV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/7/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/9/Daftarisi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/10/Lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/11/Pernyataan_publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/12436/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PELANGI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG
    oleh: Rahayu, Aulya Desyana
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRABBIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA SEMARANG
    oleh: Artikawati, Intan Dwi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSPORTASI ONLINE GRABBIKE DI PONOROGO
    oleh: Sriwindarti, Sriwindarti
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUK, PRICE, PLACE dan PROMOTION) TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE (Survei Pada Pengguna Aplikasi Gojek dan Grab di Kota Tangerang)
    oleh: SAPUTRA, DENI, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN PEMAHAMAN PRODUK PT GOJEK INDONESIA DI SEMARANG
    oleh: YAHYA, VERIAL
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...