Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISA TINGKAT KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISA TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Di Perpustakaan Pusat Unissula)

Tersimpan di:
Main Author: FIRMAN, LA ODE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/11640/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/7/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/8/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/10/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/11640/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/7/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/8/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/9/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/10/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11640/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)
    oleh: WINARDI, EKO
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL dan IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX
    oleh: ANANTA, PIET
    Terbitan: (2006)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan)
    oleh: Gita Putri Yonda Ramadhan, NIM.: 18106060028
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus di CV. Solobeat Internasional Yogyakarta)
    oleh: Sarestian Khafid, NIM.: 18106060032
    Terbitan: (2023)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Menggunakan Metode Customer Satisaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA)
    oleh: Zainollah, Andi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...