Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STUDI PERAN ORIENTASI PELANGGA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STUDI PERAN ORIENTASI PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA UKM (Studi Empirik pada UKM Konveksi di Kabupaten Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Akmal, Zida
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/11222/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/10/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11222/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang)
    oleh: Ridma, Nur Shalihah
    Terbitan: (2017)
  • MODEL KAPABILITAS RESPON PELANGGAN DAN KEINOVASIAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada UKM Ritel Fashion Di Kota Semarang)
    oleh: Ridma, Nur Shalihah
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KEINOVASIAN PRODUK, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Usaha Kecil Menengah Industri Batik di Pekalongan)
    oleh: SHOLIKAH, SHOLIKAH
    Terbitan: (2019)
  • MEMBANGUN KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA UKM MANUFAKTUR (Studi Empirik Pada Industri Logam di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten)
    oleh: Valeria, Nitya Pinasthika , et al.
    Terbitan: (2013)
  • MODEL KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UKM Busana Muslim di Semarang)
    oleh: Aprilia, Zanis Putri
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...