Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, PERCEIVED RISK DAN SECURITY TERHADAP TRUST DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG
Tersimpan di:
Main Author:
Susanti, Yulia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/11217/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/6/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11217/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH TRUST, SECURITY, QUALITY OF SERVICE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PT PETRAYA MITRA JAYA
oleh: Widuri, Putri Septi
Terbitan: (2016)
PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang)
oleh: FAYKAR, MUHAMMAD NABIL
Terbitan: (2020)
Pengaruh Perceived Quality, Risk, Value, Customer Satisfaction dan Trust Terhadap Customer Loyalty The Body Shop di Surabaya
oleh: Sumarto, David
Terbitan: (2022)
Analisis Pengaruh Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Structural Assurance, Ubiquity, dan Trust Terhadap Usage Intention Telaah pada Website Unipin
oleh: Devvy Gunawan, Tjoeng
Terbitan: (2020)
Analisis Pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influences, Faciliting Conditions, Perceived Value, Perceived Risk, Perceived Trust, dan Promotional Benefits terhadap Behavioral Intentions: Telaah pada Calon Pengguna Aplikasi DANA
oleh: Putra, Joshua
Terbitan: (2019)
×
Loading...