Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BANK MANDIRI DAERAH KALI GAWE SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Martoni, Martoni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/11172/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/3/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11172/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/11172/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/3/publikasi.jpg
http://repository.unissula.ac.id/11172/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/11172/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Es Teler 77 Surabaya
    oleh: Priyadi, Robert
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pasifik Group di Sumbawa Besar
    oleh: Sarikayanti, Vivi
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA CV PUSTAKA CENDEKIA JAYA
    oleh: HAKAM, M. FAJRUL
    Terbitan: (2019)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank OCBC NISP Bandung
    oleh: Setiawan, Vincensius (0952190)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...