Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pada Loyalitas Pelanggan Pada Nasabah Perbankan di Kabupaten Minahasa Selatan
Main Authors: | Kereh, Natalia Priska, Tumiwa, Ramon, Pandowo, Aditya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen FE Unima
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ejurnal-mapalus-unima.ac.id/index.php/manajemen-dan-kewirausahaan/article/view/476 https://ejurnal-mapalus-unima.ac.id/index.php/manajemen-dan-kewirausahaan/article/view/476/254 |
Internet
https://ejurnal-mapalus-unima.ac.id/index.php/manajemen-dan-kewirausahaan/article/view/476https://ejurnal-mapalus-unima.ac.id/index.php/manajemen-dan-kewirausahaan/article/view/476/254
Lokasi
Koleksi | Manajemen dan Kewirausahaan |
---|---|
Gedung | Manajemen dan Kewirausahaan |
Institusi | Universitas Negeri Manado |
Kota | MINAHASA |
Provinsi | SULAWESI UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |