Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian brand maternal disaster pada komunitas musik dan illustrator di kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah 100orang di dalam komunitas musik dan Illustratordi kota Madiun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan variabel citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan dengan arah negatif terhadap keputusan pembelian. Oleh sebab itu Perusahaan harus memperhatikan evaluasi harga yang sudah diterapkan pasar dan informasi tentang mutu produk dengan merek lain untuk meningkatkan keputusan pembelian. Kedepan pihak perusahaan harus lebih baik dalam menyampaikan informasi tentang keseluruhan yang terkait produk agar konsumen puas.