Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh iklan televisi, celeb...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care Teen Aromatherapy (studi kasus pada pelajar SMAN di Kota Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Larasati, Widya Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Faculty of Economics
Management
Online Access: http://repository.widyamandala.ac.id/947/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/3/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/6/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/5/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.widyamandala.ac.id/947/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/3/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/6/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/5/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/947/

Lokasi

Koleksi Repositori
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Kota MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser terhadap brand image (studi pada iklan televisi FreshCare versi "FreshCa
    oleh: Annisa Pricilla Listiany
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Celebrity Endorser (Agnes Monica) terhadap Intensi Pembelian Konsumen Produk Minyak Angin Aromatherapy Fresh Care di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Rinaldi, Cindy (0952066)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh kemasan, kualitas, iklan dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin aromatherapy Freshcare pada PT> Mensa Bina Sukses
    oleh: -
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN MINYAK ANGIN AROMATHERAPY FRESH CARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA
    oleh: , DIMAS NICKO A, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Cakekinian Jakarta)
    oleh: PRASETIO, RAMA DEWO
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...