Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin Fresh Care Teen Aromatherapy (studi kasus pada pelajar SMAN di Kota Madiun)
Main Author: | Larasati, Widya Ayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.widyamandala.ac.id/947/2/ABSTRAK.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/3/BAB%20I.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/1/BAB%20II.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/6/BAB%20III.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/4/BAB%20IV.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/5/BAB%20V.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.widyamandala.ac.id/947/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian minyak angin fresh care teen aromatherapy pada pelajar SMAN Kota Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah 96 pelajar SMAN Kota Madiun. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel iklan televisi dan celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Perusahaan PT Ultra Sakti sebaiknya membuat iklan yang membedakan segmen antara produk fresh care dan fresh care teen, dan menggunakan celebrity endorser yang berbeda dari produk fresh care sehingga konsumen dapat membedakan produk fresh care dan fresh care teen dari iklan dan selebriti yang digunakan, sehingga keputusan pembelian dapat lebih meningkat