Pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild (studi empiris konsumen rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Manguharjo Kota Madiun)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji sigifikansi pengaruh intensitas promosi, saluran distribusi, kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel promosi tidak berpengaruh ke arah positif terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 0,241). Variabel distribusi dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna Mild di Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun dengan nilai (thitung 2,442) dan (thitung 4,675). Mengingat pangsa pasar yang ada, maka perusahaan sebaiknya meningkatkan keputusan pembelian dengan memperhatikan dan menarik minat konsumen dalam pembelian produk melalui promosi yang menarik.