Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh dimensi kualitas pela...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh dimensi kualitas pelayanan dan manajemen hubungan pelanggan (customer relationship management) terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun

Tersimpan di:
Main Author: Puspita, Maya Dita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.widyamandala.ac.id/801/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/4/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/2/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/5/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.widyamandala.ac.id/801/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/4/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/1/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/2/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/5/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/801/

Lokasi

Koleksi Repositori
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Kota MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Manajemen Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management) terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Penyet Ria Madiun
    oleh: Puspita, Maya Dita; Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Gokana & Teppan Cabang Cinere Depok
    oleh: Billy, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh experiential marketing, relationship marketing, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Restoran Biru Laut Kota Pangkalpinang
    oleh: Nur Afni Lestari, (NIM. 3021111006)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Swalayan Ismart Ponorogo)
    oleh: Nuraini, Winda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Restoran Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Rekomendasi Pelanggan Pada Restoran Chinese Food Guilin Surabaya
    oleh: Gonaldy, Shella Karlina
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...