Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, k...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan dan citra bank terhadap loyalitas nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Kas Mastrip Kota Madiun

Tersimpan di:
Main Author: Primadona, Danang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.widyamandala.ac.id/768/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/2/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/3/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/4/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/6/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.widyamandala.ac.id/768/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/2/BAB%20I.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/3/BAB%20II.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/4/BAB%20III.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/6/BAB%20V.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.widyamandala.ac.id/768/

Lokasi

Koleksi Repositori
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
Kota MADIUN
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan dan Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Tabungan Negara Kantor Kas Mastrip Kota Madiun
    oleh: Primadona, Danang; Universitas Katolik Widya Mandala Madiun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN INDEX PADA PT. BANK INDEX KANTOR CABANG LAMPUNG
    oleh: Ria Octavia, 1421011028
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CAPEM. PROBOLINGGO
    oleh: DHEWI, LUDVI EVIANA
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KOMITMEN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA Bank JATENG)
    oleh: Agung, Ken Hermanto
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)
    oleh: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...