Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
DATA MINING ASOSIASI DALAM MEN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
DATA MINING ASOSIASI DALAM MENENTUKAN CROSS-SELLING PRODUK CITRAMART MENGGUNAKAN ALGORITMA FP-GROWTH (CD SKRIPSI)
Tersimpan di:
Format:
Book
Terbitan:
,
2019
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
DATA MINING ASOSIASI DALAM MENENTUKAN CROSS-SELLING PRODUK CITRAMART MENGGUNAKAN ALGORITMA FP-GROWTH
Terbitan: (2018)
PERANCANGAN DATA WAREHOUSE DAN PENERAPAN DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA FP-GROWTH UNTUK ANALISIS KERANJANG BELANJA
oleh: DHEA CLAWDILLA SCENNY
Terbitan: (2014)
Data Mining Asosiasi Penentuan Cross-Selling Produk Menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth
oleh: M. Nurcholis
Terbitan: (2018)
Data Mining Asosiasi Penentuan Cross-Selling Produk Menggunakan Algoritma Frequent Pattern-Growth
oleh: M. Nurcholis
Terbitan: (2018)
PENERAPAN DATA MINING MARKET BASKET ANALYSIS MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK MENGETAHUI POLA PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS : KOPERASI CITRAMART AMIKOM) (CD-SKRIPSI)
Terbitan: (2019)
×
Loading...