Pendidikan Agama Sebagai Branding di Media Sosial

Main Authors: Anang, Arif Al, Husein, Ahmad, Rasyad, Abdul
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Hamzanwadi , 2020
Subjects:
Online Access: http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jhm/article/view/3273
http://e-journal.hamzanwadi.ac.id/index.php/jhm/article/view/3273/pdf_4
Daftar Isi:
  • Pendidikan agama adalah salah satu kebutuhan spiritual masyarakat. Di era kemajuan teknologi dan sains yang begitu pesat. Pendidikan agama tidak bisa ditinggalkan masyarakat karena dengan agama masyarakat akan menjadi bermoral dalam hidup. Kemajuan suatu bangsa dan Negara dilihat dari sistem pendidikan, kemajuan pendidikan barat sudah sangat jauh meninggalkan pendidikan keagamaan di Indonesia, para modernis membuat suatu pendidikan model baru mendapat sambutan positif. Modernisasi pendidikan Islam menjadi Branding di tengah kalangan masyarakat Indonesia, Branding yang ditawarkan adalah program unggulan seperti tahfizh al-Qurâ€TMan yang dipromosikan di media sosial (faceebook).