PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB (STUDI KASUS IRTANAZ FURNITURE)

Main Author: Hidasari, Esti
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/936/1/ABSTRAK.docx
http://repository.teknokrat.ac.id/936/2/BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/936/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/936/
ctrlnum 936
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/936/</relation><title>PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : IRTANAZ FURNITURE)</title><creator>Hidasari, Esti</creator><subject>Program Berbasis Web</subject><subject>PERANCANGAN SISTEM INFORMASI</subject><description>Irtanaz Furniture, merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang furniture yaitu memproduksi dan memasarkan produk-produk meubel. Adapun produk yang ditawarkan, mulai dari almari, kursi, buffet, dll. Sistem informasi pemasaran produk pada perusahaan yang diterapkan dalam penyampaian informasi pemasaran produk pada Irtanaz Furniture masih sangat sederhana yaitu informasi yang disebarkan seperti informasi produk dan harganya, hanya dengan menggunkan media catalog. Media katalog diperusahan hanya sebatas nama produk dan kode produk saja tidak ada spesifikasi lebih detail mengenai produk yang akan dijual. Selain itu konsumen yang tempat tinggalnya cukup jauh dari lingkungan perusahaan kesulitan untuk mendapatkan informasi produk terbaru karna jangkauan yang cukup jauh. &#xD; Metode pengembangan sistem menggunakan metode Model Prototype dan perancangan system menggunakan perancangan system UML. Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif maka penulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, wawancara, dokumentasi dalam perancangan sistem pemasaran produk.&#xD; Hasil yang dicapai adalah sebuah website pemasaran produk pada Irtanaz Furniture. Hal tersebut dapat membantu dalam melakukan pengecekan laporan penjualan dan laporan data produk, pencarian data pelanggan, validasi pembayaran, proses pembelian produk.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2018-11-13</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/936/1/ABSTRAK.docx</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/936/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/936/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Hidasari, Esti (2018) PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : IRTANAZ FURNITURE). Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>936</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Hidasari, Esti
title PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN PRODUK BERBASIS WEB (STUDI KASUS : IRTANAZ FURNITURE)
title_sub IRTANAZ FURNITURE)
publisher Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
publishDate 2018
topic Program Berbasis Web
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
url http://repository.teknokrat.ac.id/936/1/ABSTRAK.docx
http://repository.teknokrat.ac.id/936/2/BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/936/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/936/
contents Irtanaz Furniture, merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang furniture yaitu memproduksi dan memasarkan produk-produk meubel. Adapun produk yang ditawarkan, mulai dari almari, kursi, buffet, dll. Sistem informasi pemasaran produk pada perusahaan yang diterapkan dalam penyampaian informasi pemasaran produk pada Irtanaz Furniture masih sangat sederhana yaitu informasi yang disebarkan seperti informasi produk dan harganya, hanya dengan menggunkan media catalog. Media katalog diperusahan hanya sebatas nama produk dan kode produk saja tidak ada spesifikasi lebih detail mengenai produk yang akan dijual. Selain itu konsumen yang tempat tinggalnya cukup jauh dari lingkungan perusahaan kesulitan untuk mendapatkan informasi produk terbaru karna jangkauan yang cukup jauh. Metode pengembangan sistem menggunakan metode Model Prototype dan perancangan system menggunakan perancangan system UML. Agar penelitian ini tidak bersifat subjectif maka penulis juga menggunakan metode penelitian berupa pengamatan, wawancara, dokumentasi dalam perancangan sistem pemasaran produk. Hasil yang dicapai adalah sebuah website pemasaran produk pada Irtanaz Furniture. Hal tersebut dapat membantu dalam melakukan pengecekan laporan penjualan dan laporan data produk, pencarian data pelanggan, validasi pembayaran, proses pembelian produk.
id IOS15511.936
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:30Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:30Z
recordtype dc
_version_ 1700252039779450880
score 17.538404