PENGEMBANGAN APLIKASI MOBILE MARKETING RUMAH INGGRIS (STUDI KASUS: RUMAH INGGRIS BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | Safitri, Dwi Novita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/2904/1/b113311157.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2904/2/daftar_pustaka13311157.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2904/3/abstrak13311157.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2904/4/skripsi13311157.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/2904/ |
Daftar Isi:
- Proses pemasaran Rumah Inggris Bandar Lampung masih belum optimal karena konsep dari pengelolaan program untuk strategi pemasaran masih bersifat sederhana. Dalam melakukan pemasaran Rumah Inggris masih menggunakan media cetak sebagai saran pemasaran. Hal tersebut menyebabkan timbulnya beberapa permasalahan seperti membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan calon member yang berminat untuk menjadi member Rumah Inggris. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan sebuah Aplikasi Mobile Marketing menggunakan framework codeigniter pada Rumah Inggris Bandar Lampung. Perancangan aplikasi mobile marketing dilakukan menggunkan metode pengembangan SDLC (Software Development Life Cycle).Aplikasi mobile akan dibangun menggunakan framework codeigniter dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai basis datanya. Hasil dari pengujian aplikasi mobile menunjukkan bahwa aplikasi mobile marketing Rumah Inggris dapat berfungsi sesuai dengan yang diharapkan tanpa ada kendala, dan dapat digunakan untuk mendukung proses pemasaran dan belajar mengajar Rumah Inggris di Rumah Inggris Bandar Lampung. Kata kunci : lembaga kursus, marketing, aplikasi mobile marketing, codeigniter