PENGEMBANGAN SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN AIDA MODEL UNTUK MENDUKUNG STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS USAHA MIKROKECIL DAN MENENGAH R7 GALLERY)

Main Author: Ridho, Rama
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1412/1/skripsi.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/2/abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/3/Bab%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/1412/1/skripsi.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/2/abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/3/Bab%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1412/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.