RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL
Main Author: | Setiawan, Wahyu |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.teknokrat.ac.id/1367/ |
ctrlnum |
1367 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/</relation><title>RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL</title><creator>Setiawan, Wahyu</creator><subject>PERANCANGAN SISTEM INFORMASI</subject><description>Customer Relationship Management (CRM) merupakan integrasi dari pesaingnya proses bisnis dan teknologi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem CRM mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan keunggulan kompetitif yang perusahaan perlukan untuk menarik pelanggan.
Pemesanan paket wisata dilakukan berdasarkan paket wisata yang dipilih. Paket perjalanan wisata memiliki banyak data yang harus dikelola dan memiliki sifat yang berubah-ubah dan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Mengintegrasikan semua data pelanggan ke dalam sistem bertujuan untuk mempermudah perusahaan menjadi totally customer centric.
Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi paket wisata dan pemesanan paket wisata dimana saja dan kapan saja secara online berdasarkan pengujian black box yang dilakukan setiap menu dalam sistem pemesanan paket wisata yang telah di ujikan dapat ditampilkan dan berdasarkan pengujian user bahwa pengguna telah menguji fungsi dan kesesuaian sistem serta setiap menu yang di ujikan berjalan dengan baik dan dapat ditampilkan.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2017-11-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx</identifier><identifier> Setiawan, Wahyu (2017) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>1367</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book Thesis:Bachelors |
author |
Setiawan, Wahyu |
title |
RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL |
publisher |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
publishDate |
2017 |
topic |
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI |
url |
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.teknokrat.ac.id/1367/ |
contents |
Customer Relationship Management (CRM) merupakan integrasi dari pesaingnya proses bisnis dan teknologi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem CRM mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan keunggulan kompetitif yang perusahaan perlukan untuk menarik pelanggan.
Pemesanan paket wisata dilakukan berdasarkan paket wisata yang dipilih. Paket perjalanan wisata memiliki banyak data yang harus dikelola dan memiliki sifat yang berubah-ubah dan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Mengintegrasikan semua data pelanggan ke dalam sistem bertujuan untuk mempermudah perusahaan menjadi totally customer centric.
Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi paket wisata dan pemesanan paket wisata dimana saja dan kapan saja secara online berdasarkan pengujian black box yang dilakukan setiap menu dalam sistem pemesanan paket wisata yang telah di ujikan dapat ditampilkan dan berdasarkan pengujian user bahwa pengguna telah menguji fungsi dan kesesuaian sistem serta setiap menu yang di ujikan berjalan dengan baik dan dapat ditampilkan. |
id |
IOS15511.1367 |
institution |
Universitas Teknokrat Indonesia |
institution_id |
1130 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
library_id |
1718 |
collection |
Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
repository_id |
15511 |
subject_area |
Repository Teknokrat Repository UTI Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
city |
KOTA BANDAR LAMPUNG |
province |
LAMPUNG |
repoId |
IOS15511 |
first_indexed |
2021-05-20T04:52:43Z |
last_indexed |
2021-05-20T04:52:43Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1700252037610995712 |
score |
17.538404 |