RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL

Main Author: Setiawan, Wahyu
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/
ctrlnum 1367
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/</relation><title>RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR &amp; TRAVEL</title><creator>Setiawan, Wahyu</creator><subject>PERANCANGAN SISTEM INFORMASI</subject><description>Customer Relationship Management (CRM) merupakan integrasi dari pesaingnya proses bisnis dan teknologi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem CRM mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan keunggulan kompetitif yang perusahaan perlukan untuk menarik pelanggan.&#xD; Pemesanan paket wisata dilakukan berdasarkan paket wisata yang dipilih. Paket perjalanan wisata memiliki banyak data yang harus dikelola dan memiliki sifat yang berubah-ubah dan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Mengintegrasikan semua data pelanggan ke dalam sistem bertujuan untuk mempermudah perusahaan menjadi totally customer centric.&#xD; Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi paket wisata dan pemesanan paket wisata dimana saja dan kapan saja secara online berdasarkan pengujian black box yang dilakukan setiap menu dalam sistem pemesanan paket wisata yang telah di ujikan dapat ditampilkan dan berdasarkan pengujian user bahwa pengguna telah menguji fungsi dan kesesuaian sistem serta setiap menu yang di ujikan berjalan dengan baik dan dapat ditampilkan.</description><publisher>Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia</publisher><date>2017-11-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx</identifier><identifier> Setiawan, Wahyu (2017) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR &amp; TRAVEL. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>1367</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Setiawan, Wahyu
title RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN PAKET WISATA BERBASIS WEB PADA WJ TOUR & TRAVEL
publisher Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
publishDate 2017
topic PERANCANGAN SISTEM INFORMASI
url http://repository.teknokrat.ac.id/1367/1/PDF%20GABUNGAN.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/3/BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.teknokrat.ac.id/1367/
contents Customer Relationship Management (CRM) merupakan integrasi dari pesaingnya proses bisnis dan teknologi yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sistem CRM mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan menciptakan keunggulan kompetitif yang perusahaan perlukan untuk menarik pelanggan. Pemesanan paket wisata dilakukan berdasarkan paket wisata yang dipilih. Paket perjalanan wisata memiliki banyak data yang harus dikelola dan memiliki sifat yang berubah-ubah dan membutuhkan penyimpanan data yang besar. Mengintegrasikan semua data pelanggan ke dalam sistem bertujuan untuk mempermudah perusahaan menjadi totally customer centric. Penyampaian informasi berbasis web dapat mempermudah dalam pengaksesan informasi paket wisata dan pemesanan paket wisata dimana saja dan kapan saja secara online berdasarkan pengujian black box yang dilakukan setiap menu dalam sistem pemesanan paket wisata yang telah di ujikan dapat ditampilkan dan berdasarkan pengujian user bahwa pengguna telah menguji fungsi dan kesesuaian sistem serta setiap menu yang di ujikan berjalan dengan baik dan dapat ditampilkan.
id IOS15511.1367
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:43Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:43Z
recordtype dc
_version_ 1700252037610995712
score 17.538404