SISTEM INFORMASI E-MARKETPLACE OLEH – OLEH LAMPUNG BERBASIS WEB

Main Author: Wati, Impri yana
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1195/1/abstrak.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1195/2/bab%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1195/3/pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1195/
Daftar Isi:
  • Pada umumnya masyarakat selalu menginginkan sesuatu yang berbeda, tidak terkeculi dengan cara berbelanja. Oleh karena itu dengan membuka usaha berbentuk e-marketplace dengan konsep oleh-oleh Lampung semoga akan menarik para UMKM dalam mempromosikan dan menjual produknya, agar konsumen untuk berkunjung pada website yang telah disediakan oleh penulis. Sistem Informasi E-Marketplace Oleh – Oleh Lampung Berbasis Web, menggunakan metode penelitian Electronic Data Interchange (EDI), kemudian menggunakan metode pengembangan sistem waterfall dan diimplementasikan dengan Flowchart, Usecase, Activity Diagram, Class Diagram dan menggunakan aplikasi Adobe serta Basis Data MySQL, sebagai database yang dirancang menjadi lebih baik Adanya implementasi Sistem Informasi E-Marketplace Oleh – Oleh Lampung Berbasis Web dapat memudahkan dapat memperluas area pemasaran, mempermudah akses pembiayaan dan memberikan informasi yang bersifat respons time dari UMKM yang ada di provinsi Lampung terkait usaha jajanan khas oleh – oleh Lampung