PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PANTOF SHOES

Main Author: Putera, Kevin Winaga
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Ciputra , 2018
Online Access: https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/586
https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/586/512
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Pantof Shoes. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode Pengumpulan data yang digunakan adalah pengisian kuesioner. Subjek penelitian ini yaitu konsumen dari Pantof Shoes.Analisis dilakukan dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas, melakukan teknik analisis data, kemudian melakukan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini adalah harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Pantof Shoes dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Pantof Shoes.