IDENTIFIKASI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA SAMBAL MATAH BLI MAN

Main Authors: Wulandari, Citra, Antonio, Tonny
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Ciputra , 2020
Online Access: https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/1354
https://journal.uc.ac.id/index.php/performa/article/view/1354/1129
Daftar Isi:
  • Latar belakang penelitian ini disebabkan oleh tingkat penjualan yang cenderung menurun dari produk pasta sambal matah Bli Man. Hal tersebut terjadi meskipun kegiatan promosi tetap berlangsung melalui akun Instagram Bli Man. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pasta sambal matah Bli Man. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah atribut produk, harga, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta sambal matah Bli Man. Kata kunci: atribut produk, harga, promosi, keputusan pembelian.